Jun 7, 2017


Malam seperti itu lagi. Berbaring menemanimu nonton bola walau aku masih tak paham offside itu artinya apa. Kadang masih bingung juga, team yang kamu bela itu harusnya gol di gawang yang sebelah mana. Ah aku memang buta bola, cuma kenal Kaka, Drogba, Messi, Buffon, Hansamu, Andik, Zulham, itu juga setelah dengar darimu. Tapi tak pernah menolak menemanimu menontonnya, di layar kaca, di acara nobar pada pertandingan istimewa, atau berdesak-desakan langsung di stadionnya. 

Sama halnya dengan kamu. Walau masih tetap saja belum hapal kain jenis apa yang kubeli, tak pernah absen menemani dan mengantarkanku memasuki toko-toko sepanjang Jalan Solo dengan berjalan kaki.

Semua itu nampak begitu sederhana, tapi kupikir, tak banyak orang yang beruntung memiliki pasangan yang mau mengenal dan terlibat dalam dunia pasangannya. Yang patut kusyukuri, aku atau kamu, bukanlah salah satu dari mereka.

what should not be forgotten . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates